Mengganti password Bolt

Posted by Tech Wack

Mengganti password Bolt umumnya dilakukan karena nama dan password Bolt yang diberikan untuk pertama kali memaukup rumit. Nah, bagi Anda yang saat ini tengah malami kesuitan untuk mengingat password Bolt, maka Jelas.id akambagikan cara mengganti password Bolt yang paling mudah.



Berikut ini adalah cara mengganti password Bolt secara umum:

    Cara mengganti password Bolt yang pertama, Anda harus menyalakan model terlebih dahulu. Ini bisa diakukan dengan menekan tombol power selama beberatik hingga layar modem itu terlihat menyala. Keman sambungkan modem pada PC atau laptop dengan perantara USB maupun kabel data.
    Setelah itu, buka halaman http://192.168.1.1 untuk mengarahkan ke halaman login pada Bolt. Meski begitu, biasanya proses login Bolt bisa dilakukara otomatis saat modem terkoneksi dengan perangkat yang artinya meah cara ganti password modem Bolt ini. Jika sudah selesai maka Anda akan langsung menuju sebuah halaman yang muskan Anda untuk memasukkan password bawaan yakni “admin”. Setelah password dimasukkan, proses bisa dilanjutkan dengan menekan tombol login.
 
Setelah berhasil melakukan proses login, maka cara mengganti password Bolt ini bisa Anda lanjutkan dengan langsungganti nama dan password dari modemolt terrsebut. Caranya adalah dengan klik menu “Setting” dan pilih opsi “Wifi”. Setelah itu masuk ke menu “Wifi Basic Setting” dan Anda akan diarahkan ke halaman yang lain untuk merubah “SSID” dengfi sesuai dengan yang diinginkan. Pada kolomma “Wifi Key”, Anda bisa mengganti dengan paru yang lebih mudah. Jika sudah selesai mengganti nama dan password, maka tekan tombol “Apply” menyelesaikan cara ganti password bolt ini.

Related Post



Posting Komentar