Cara cek kuota mentari melalui situs resmi

Posted by Tech Wack




Dengan adanya perkembangan teknologi yang canggih membuat kebutuhan masyrakat semakin meningkat, salah satunya adalah memerlukan layana informasi melalui internet. Alasan itulah membuat banyak operator berlomba lomba menawarkan berbagai macam paket internet dengan kuota tinggi dan tarif murah.



Melalui Dial

Cara ini adalah cara yang paling sering dan umum digunakan. Tekan *555# lalu OK/YES/PANGGIL. Tunggu beberapa saat lalu akan muncul notifikasi sisa pulsa Anda dan masa aktif kartu.
Melalui layanan suara

Cara ini dilakukan jika Anda lebih senang mendengarkan sisa pulsa melalui layanan suara khas mesin penjawab. Caranya panggil nomor 555 lalu dengarkan petunjuk selanjutnya dari mesin penjawab.

Melalui SMS

Untuk dapat mengetahui pulsa melalui SMS, ketik <b>PULSA </b>lalu kirim ke 777. TUnggu beberapa saat untuk mendapat balasan sms dari Indosat. Kirim sms ini gratis jadi Anda tidak perlu khawatir.


Lewat Aplikasi MyCare

Langkah terakhir yakni menggunakan aplikasi MyCare tentunya anda mesti terdaftar di aplikasi tersebut, silahkan unduh di PlayStore atau di Appstore.


Melalui Situs Resmi Indosat

Langkah yang paling akhir yaitu mengecheck kuota lewat situs. Untuk kriterianya, pastinya Anda memerlukan akses internet. Diluar itu Anda juga memerlukan aplikasi situs browser. Satu diantara hal menarik dari langkah tersebut, Anda dapat mengecek bekas kuota lewat notebook atau PC. Buka website situs resmi indosat di sini : https :// mycare. indosatooredoo. com, Isi form login dengan e-mail serta kata sandi yang di buat melalui aplikasi tadi.
 

 


Demikian tadi cara cek kuota mentari Anda. Bagi Anda pengguna kartu telekomunikasi yang lain seperti smartfren dapat cek pulsa

Related Post



Posting Komentar